GoldenLovers, Dalam perayaan dua tahun kepemimpinan Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Wakil Wali Kota Mor Bastiaan, di Lapangan Sparta Tikala, Jumat, 11 Mei 2018 menyalurkan bantuan pendidikan dan anak panti asuhan.

Walikota Manado, Vecky Lumentut menyampaikan, bantuan diberikan untuk membantu para siswa berprestasi dan kurang mampu serta anak panti asuhan.

"Bantuan ini diberikan untuk memperingati keberhasilan selama memimpin dua tahun bangun Kota Manado," ujarnya.

BACA JUGA:

Sementara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado, DR Deisy Lumowa, M.Pd mengatakan, ada puluhan siswa SD dan SMP yang dibantu pemerintah Kota Manado berupa dana pendidikan.

"Bantuan ini diberikan pada 27 siswa berprestasi dan kurang mampu," ujarnya.

Kata Lumowa, Bantuan juga diberikan pada 16 Panti Asuhan khususnya yang ada di Kota Manado yang terdata di Dinas Sosial yaitu berupa bahan pokok yang langsung digunakan.

"Bantuan ini diberikan Pemerintah Kota Manado untuk mengurangi beban mereka," ungkapnya.

Sementara Kepala Panti asuhan Bukit Harapan Bala Keselamatan Manado, Mayor Veronica Sango mengatakan, bantuan yang didapat sangatlah membantu mereka.

"Kami sangat bersyukur dapat bantuan ini dan bantuan tersebut sangatlah membantu kehidupan mereka sehari-hari," ungkapnya.

Kata dia, ada 27 anak yang tinggal di panti asuhannya dan bantuan ini kami terima dengan suka cita.

Irvan Tuna salah satu pengurus di panti asuhan Darul Hanan, Mapanget Manado juga meresa bersyukur dapat bantuan.

"Kami sangat senang dapat bantuan dan ini sangat membantu anak kami pada bulan puasa yang sudah dekat," ungkapnya.

Kegiatan tersebut dilakukan juga pemberian makanan bakso secara gratis kepada masyarakat dan penyajian makanan tradisional.

Loading...
loading...
loading...