GoldenLovers, Sebuah rekaman video yang viral di media sosial, seorang bocah perempuan berusia 12 tahun asal Tiongkok nekat berniat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai 15 di apartemen tempat tinggalnya.

Aksi tersebut dilakukan lantaran dirinya tak mampu menyelesaikan pekerjaan rumah yang diberikan oleh gurunya di sekolah.

Dalam video tersebut menujukkan detik-detik bocah yang tak diketahui namanya itu akan melompat. Mulai dari ia duduk di ambang jendela lantai 15 hingga usai ia menjatuhkan dirinya ke luar jendela. Seperti dilansir Shanghaiist, Jumat (2/3).

BACA JUGA:

Beruntung, aksi bunuh diri yang terjadi di daerah Fuzhou, Provinsi Jiangxi, Tiongkok itu diketahui masyarakat sekitar. Mereka kemudian bergegas menghubungi petugas pemadam kebakaran untuk menggagalkan aksi nekat bocah tersebut.

Petugas kemudian langsung memasang bantal udara di tempat bocah itu akan menjatuhkan tubuhnya. Hingga akhirnya ia berhasil selamat karena jatuh tepat di bantal udara, meski harus mengalami sedikit luka di telinganya.

Menurut pengakuan orang tuanya, apa yang telah dilakukan anaknya itu karena merasa stres di sekolah. Ia merasa tak mampu mengerjakan PR dari sekolah untuk liburan musim dingin.