GoldenLovers, Salah satu band besar asal Amerika Serikat, Maroon 5, pada akhir bulan lalu meluncurkan singel terbarunya, "Girls Like You". Bersamaan dengan itu, mereka merilis videoklip lagu tersebut.

Di dalam videoklipnya, terdapat sejumlah model yang merupakan figur publik kenamaan. Salah satunya adalah Gal Gadot, aktris yang dikenal sebagai Wonder Woman.

Aksi Gal Gadot di dalam videoklip baru Maroon 5 itu, memang menyita perhatian kaum Adam. Bahkan hingga hari ini (6/6/2018), "Girls Like You" telah disaksikan lebih dari 40 juta dalam sepekan, melalui akun Maroon 5 di Youtube.

BACA JUGA:

Video "Girls Like You" diunggah pada 30 Mei 2018 lalu. Alhasil hanya kurang dari sepekan Maroon 5 berhasil mendapatkan pemirsa sebanyak itu.

Selain Gal Gadot, videoklip ini juga menampilkan Jennifer Lopez, Camila Cabello, Mary J Blige, Sarah Silverman, hingga Ellen DeGeneres. Terdapat juga penampilan para atlet wanita cantik.

Tak hanya model wanita. Videoklip ini juga menampilkan istri dan putri kecil vokalis Maroon 5, Adam Levine. Di akhir video, mereka bertiga menunjukkan keharmonisan sebagai keluarga.

Khusus "Girls Like You", Maroon 5 menggaet Belcalis Almanzar, rapper yang dikenal dengan nama panggung Cardi B. Tentunya, penampilan sang rapper semakin menambah keunikan lagu ini.