GoldenLovers, Cobaan saat ini tengah melanda penyanyi internasional Demi Lovato. Salah satu konser dari rangkaian tur dunia "Tell Me You Love Me", terpaksa harus ditinggalkannya karena Demi mengalami gangguan kesehatan.

Disampaikan Ace Showbiz, Selasa (12/6/2018), Demi Lovato saat ini sedang mengobati pita suaranya yang membengkak. Kondisi ini membuat pelantun "Let It Go" itu membatalkan konser di Birmingham, Inggris yang rencananya digelar pada Selasa malam waktu setempat.

BACA JUGA:

Bagi para penggemar di Birmingham yang hendak menonton konsernya, kabar ini tentu menyesakkan. Terlebih, pengumuman batalnya konser tersebut muncul 24 jam setelah Demi Lovato membatalkan konsernya di London.

"Saya benar-benar patah hati harus menunda pertunjukan berikutnya di Birmingham. Saya tidak pernah melewatkan konser karena pita suara saya atau sakit di sepanjang HIDUP saya," tulis Demi Lovato di Twitter kepada penggemar.

Tak sampai di situ. Demi Lovato juga mengungkapkan bahwa seandainya ia tidak mematuhi dokternya, ia berpotensi harus membatalkan sisa tur yang ada.

Belum jelas apakah ada konser lain yang akan berpengaruh dikarenakan penyakit Demi Lovato. Awal tahun ini, Demi juga harus membatalkan jadwalnya di Amerika Selatan karena masalah produksi.

Konser Demi Lovato di London telah dijadwal ulang pada 25 Juli 2018. Saat ini belum ada rencana untuk memasukkan konser di Birmingham ke dalam jadwal baru selama tur berlangsung.