GoldenLovers, Penyanyi dangdut Siti Badriah saat ini tengah naik daun berkat single "Lagi Syantik" yang diputar di mana-mana. Ternyata, Siti sendiri tak menyangka single yang diyanyikannya itu bisa menjadi viral di dunia maya.

Hingga artikel kini dimuat, videoklip "Lagi Syantik" telah dilihat oleh lebih dari 80 juta pengguna di situs Youtube hanya dalam beberapa minggu sejak Siti Badriah merilis lagu barunya itu.

"Aku surprise dan enggak nyangka kalau respon lagu 'Lagi Syantik' jadi seperti ini. Syukur Alhamdulillah ini jadi berkah di bulan Ramadan," ujar Siti Badriah kepada para pewarta di kantor Nagaswara, Johar Baru, Menteng, Jakarta Pusat.

BACA JUGA:

Sosok yang populer berkat lagu "Brondong Tua" ini juga berharap agar lagu yang diciptakan Yogi RPH itu bisa semakin disukai. Siti Badriah bahkan mengaku siap menghibur seluruh masyarakat di seluruh penjuru Indonesia dengan lagu itu.

"Waktu pertama kali dikasih lagu ini, aku juga langsung suka banget dengan lagunya, terasa lebih fresh dan kekinian lagunya. Sebenarnya lagu ini sudah lama jadinya, tapi baru dirilis bulan Maret kemarin, dan ternyata momennya pas juga," ungkap penyanyi yang akrab disapa Sibad itu.

Melambungnya single ini membuat Sibad menyampaikan ucapan syukur kepada masyarakat serta label Nagaswara yang menaungi lagu barunya itu.

"Sekali lagi Sibad sangat bersyukur dan berterima kasih buat semua yang sudah menyukai dan membantu mem-viralkan lagu ini baik yang dari Indonesia maupun luar negeri. Semoga semakin banyak yang suka dengan lagu ini dan tunggu promo-promo lanjutan dari single ini setelah Lebaran," Siti Badriah menjanjikan.

"Lagi Syantik" adalah single ringan dengan beat musik dance berkonsep ReggaeDhut serta Pungkot yang dipadukan dengan ciri khas suara Siti Badriah. Single ini terasa manja dengan lebih berwarna dan membawa para penikmat musik kepada sisi lain kebahagiaan yang dirasakan Sibad saat menikmati cinta.

fShare
0