OFF AIR FACILITIES

Persaingan dan kompetisi di dunia radio semakin ketat, semakin dinamis dan semakin tinggi, sehingga menuntut radio untuk meng-create berbagai program dan aktifitas yang lebih atraktif dan dinamis pula. Radio GoldenHeart memiliki concern untuk meningkatkan kualitas program serta service, baik bagi pendengar maupun bagi mitra kerja kami.

Salah satu strategi menyiasati persaingan yang ada, Radio GoldenHeart mengoptimalkan keberadaan OB Van sebagai salah satu “Program Tools” yang sangat ampuh. Hal ini beralasan karena sifat dan karakter OB Van yang sangat dinamis, Mobile, Fleksible dan Multifungsi. Hampir semua bentuk kegiatan On Air dan Off Air dapat dilakukan dengan OB Van sekaligus memberikan nilai tambah tersendiri bagi setiap program yang dihadirkan.

TENTANG OB VAN

OB Van (Outdoor Broadcast Van) adalah salah satu komponen radio yang sangat efektif dalam setiap penyelenggaraan program siaran terutama yang dilakukan di luar Studio. OB Van dapat melakukan kegiatan siaran rutin dari luar ruang studio dengan tetap memberikan broadcast quality sound. Sehingga kenikmatan dengar setiap pendengar tetap terjaga.

AUDIENCE

Karena sifatnya yang fleksible dan mobile, OB Van sangat memungkinkan untuk dapat dinikmati oleh pendengar di radio atau audience yang langsung berada di venue tempat acara/program berlangsung, sehingga secara tidak langsung akan meningkatkan jumlah pendengar secara umum. Audience yang berada di venue biasanya akan dapat melakukan interaksi dengan penyiar/talent yang memandu/mengisi acara secara langsung. Sehingga program yang digelar akan menjadi lebih seru, lebih jauh, impression/kesan yang mereka dapatkan menjadi lebih baik dan spontan.


Dalam kondisi ini, OB Van akan tersasa sangat efektif untuk mendekatkan pesan atau produk kepada calon konsumen. Sehingga OB van sangat tepat jika digunakan oleh produsen atau penyedia jasa sebagai sarana untuk berbagai program seperti:

  • Product Knowledge/Program Campaign
  • Brand Awareness
  • Customer service/retention
  • Customer rewards
  • Atau kegiatan promosi lainnya

VENUE

Lokasi kegiatan yang dipergunakan sebagai tempat/lokasi program OB Van dapat bervariasi yaitu:

  • Public Area: Mall, Public Office, Lapangan, Sarana olah raga atau tempat lainnya
  • Campus Area: Sekolah, kampus atau tempat kegiatan siswa/mahasiswa lainnya
  • Food Area: Rumah makan, café, Food court, atau tempat jajanan lainnya.
  • Office: Talkshow di berbagai kantor/instansi baik pemerintahatau swasta

Karena flexibilitas dan penggunaan teknologi yang kami miliki, saat ini kami dapat melakukan kegiatan siaran di hampir seluruh tempat di kotaManado dan sekitarnya, bahkan di luar kota Manado sepanjang masih dapat dijangkau oleh jaringan GSM, tanpa kehilangan broadcast quality yang dihasilkan.

Loading...
loading...
loading...